Ada di RS Jiwa, Hasil Observasi Kejiwaan Ibu Muda Jambi Tunggu 14 Hari

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini

Bandung – Kasus pencabulan yang dilakukan terhadap 17 anak di Jambi mengundang perhatian khalayak. Pasalnya, pelaku pencabulan tersebut bukan seorang laki-laki, tapi justru perempuan.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Pelaku dikenal sebagai Ibu muda karena masih berusia 25 tahun dan baru memiliki anak usia satu tahun satu bulan. Bersama suaminya, perempuan bernama lengkap Yunita Sari Anggraini itu membuka rental PlayStation di rumahnya. Wajar, korbannya adalah anak-anak di bawah umur.

Dilansir TvOneNews, Jumat 10 Februari 2023. Sebelumnya UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi, menduga ibu muda tersebut mengalami masalah atau kelainan dalam seksual.

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

Kelainan seksual tersebut adalah Pedofilia dan Eksibisionis, dimana kedua kelainan tersebut merupakan prilaku seks yang menyimpang.

Setelah kejadian tersebut, Kondisi kejiwaan ibu muda pemilik rental PlayStation tersebut terus di pantau dengan didampingi 4 Dokter Spesialis Jiwa. Namun, untuk hasilnya saat ini belum bisa dipublikasikan. Hal itu, disampaikan langsung oleh pelayanan medis RS Jiwa Zakaria.

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

"Selama 3 hari diobservasi perkembangan kejiwaannya masih belum bisa dinilai atau diberitahukan. Untuk saat ini, Yunita (Ibu Muda) didampingi empat dokter spesialis jiwa," kata Kabid Pelayanan Medis RS Jiwa, Zakaria.

Seperti yang diberirakan, ibu muda jambi itu sedang dalam pemeriksaan serta observasi kejiwaan. Setelah hasil tesnya keluar selama 14 hari kedepan lalu akan diserahkan kepada pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title