Bukit Moko Jadi Tempat Healing Favorit di Bandung

Bukit Moko Bandung
Sumber :
  • tangkap layar Instagram @amazingwestjava

BANDUNG - Berwisata atau healing malam hari di kota Kembang, Bandung tentu jadi hal yang seru, bagi anda yang ingin healing malam hari di Bandung taukah anda jika Kota Bandung memiliki berbagai tempat wisata malam yang begitu spektakuler.

Wisata Alam Kekinian Pelepas Penat di Bandung

Anda tidak perlu khawatir berikut ini ulasan tempat wisata malam hari di Bandung, Jawa Barat.

Bukit Moko diyakini jadi salahsatu tempat healing malam hari yang satu ini memang sangat menarik, khususnya bagi anda yang menyukai ketinggian. Di Bukit Moko anda dapat melihat indahnya lampu perkotaan Bandung di malam hari.

Piknik Praktis Keliling Kota Bandung Pakai Bandros Warna-warni

Tempat ini juga paling cocok untuk menikmati indahnya cahaya sang surya pada sore hari, dan pagi di Kota Bandung. Bukit Moko menjadi tempat populer untuk healing, yang tidak boleh kamu lewatkan.

Dekat dengan Bukit Moko, ada juga Caringin Tilu (Cartil) yang masih jadi favorit.

Restoran Melegenda di Bandung Ala Belanda Keuken Van Elsje

Kawasan ini dapat kamu kunjungi dengan akses dari Saung Udjo Padasuka. Ngabuburit di kawasan ini kami bakal dihadapkan dengan pemandangan bandung raya disertai dengan fasilitas warung lesehan. Bahkan saat ini, sudah banyak cafe resto dikawasan tersebut yang menyajikan kenyamanan disertai dengan sajian view dan pilihan menu makanan terhit. (irv)