6 Tempat Destinasi Wisata Super Intagramable di Kota Bandung

Tempat Wisata Kota Bandung
Sumber :
  • Humas Bandung

Bandung – Waktu libur telah tiba, tentu saja destinasi wisata menjadi pilihan yang bisa dikunjungi dengan spot foto yang super Instagramable. Namun, biasanya tempat wisata di pusat kota terletak di Jalan Asia Afrika menjadi pilihan wisatawan, ternyata ada banyak ruang terbuka di kota Bandung yang bisa jadi pilihan menemani wisata liburan. 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Nah, ini 6 tempat destinasi wisata super Instagramable di kota Bandung yang bisa jadi pilihan liburan, dengan lokasinya yang begitu strategis. 

1. Kiara Artha Park 

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Tempat wisata satu ini terletak di Jalan Banten, Kiara Artha Park yang memiliki banyak fasilitas menarik bagi yang hendak menghabiskan sisa libur akhir pekan, apalagi tempat ini di ruang terbuka hijau. 

Kiara Artha Park memiliki pertunjukan air mancur menari yang dibuka mulai pukul 18.30 WIB hingga 20.30 WIB dan tentu saja tiap jamnya akan ada satu kali pertunjukan air mancur menari atau dancing fountain. 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Lalu, setiap akhir pekan tepatnya Sabtu malam akan ada pertunjukan ekstra air mancur menari pukul 21.30  WIB. Tempat wisata ini menghadirkan nuansa seperti negeri ginseng yang dikenal dengan nama kampung Korea, kemudian festival lampu yang begitu indah untuk disaksikan bersama keluarga. 

Tiket masuknya pun relatif murah sebesar Rp10.000, dan sudah bisa masuk ke Kiara Artha Park. Namun perlu dicatat, saat akhir pekan, tarif masuk ke Kiara Artha Park akan dibanderol Rp15 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title