Seperti di Yunani, Ini Dia Keindahan Nimo Highland Pangalengan Bandung

Wisata Bandung Nimo Highland Pangalengan
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Kota Bandung memang selalu jadi tujuan utama pelancong untuk pelesiran, sebab banyak wisata Bandung yang menarik untuk dikunjungi, karena kondisi suhu,letak geografis yang cukup dekat dengan ibu kota, serta panorama keindahan alamnya yang menarik.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Kali ini kami ulas tempat Wisata di Bandung Selatan yang lagi hits dan wajib dikunjungi bersama keluarga, tempat ini mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk healing bersama teman atau keluarga.

Berlokasi di wilayah Pangalengan dan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Sebelum sampai lokasi wisata, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan kebun teh.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Nimo Highland Pangalengan

Nimo Highland Pangalengan menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata hits baru di Pangalengan, Kabupaten Bandung. Bagi yang ingin berlibur ke Bandung dan ingin menghabiskan waktu berlibur di suasana alam yang sejuk serta lagi hits, Nimo Highland Pangalengan menjadi salah satu pilihannya.

5 Tempat Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung

Tak hanya menarik wisatawan karena keindahan pemandangannya, namun Nimo Highland Pangalengan bisa dibilang tempat wisata layaknya di Santorini Yunani.

Sempat viral beberapa waktu yang lalu, Nimo Highland Pangalengan kini semakin dikenal masyarakat luas.

Halaman Selanjutnya
img_title