Bandung Carnival Land Hampir Mirip Dufan Dipenuhi Wahana Permainan

Ilustrasi Wisata
Sumber :
  • aneka tempat wisata

Bandung – Bandung menjadi tempat wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya, terutama akhir pekan, long weekend, atau di hari libur. Selain itu Bandung Carnival Land yang murah. Jenis wahana permainan yang ada di sini sangat mirip sekali dengan wahana permainan yang ada di Dufan. 

Ini Wisata Populer Di Era Pasca - Pandemi

Bandung Carnival Land sebagai Dufan Mini, sebagai alternatif murah dari Trans Studio Bandung, taman permainan, dengan harga terjangkau, cukup membayar tiket masuk terusan seharga Rp40.000 (weekday) dan Rp50.000 (weekend dan hari libur), dan dapat menikmati berbagai jenis permainan yang menyenangkan dan menghibur. 

Bandung Carnival Land

Photo :
  • aneka tempat wisata
Mengenal Slow Travel dan apa bedanya dengan Traveling biasa?

Selain itu, bandung memiliki banyak alternatif wisata mulai Trans Studio Bandung yang mahal, hingga Bandung Carnival Land yang murah dan tidak asing. Tempat wisata yang satu adalah sebuah tempat wisata buatan yang mirip dengan Dufan. Jenis-jenis wahana permainan yang ada di sini sangat mirip sekali dengan wahana permainan yang ada di Dufan. 

Namun kekurangan dari tempat wisata, sistemnya tidak seperti Dufan yang memperbolehkan keluar masuk ke wahana permainan yang sama maksimal 2 kali dan tidak berlama-lama sekitar 3 atau 4 jam untuk menikmati seluruh permainan, dilansir dari aneka tempat wisata. 

Indahnya Danau Ranu Grati, Tempat Healing Pasuruan Buat yang Suka Mancing

Bandung Carnival Land berlokasi di Jalan Sinargalih No.15 dan lokasinya menjadi satu dengan sebuah kolam renang, yaitu Kolam Renang Karang Setra, ketika memiliki waktu lebih, tidak ada berenang setelah puas bermain di sini. Dan wahana permainannya, merekomendasikan Rumah Hantu. 

Bandung Carnival Land

Photo :
  • aneka tempat wisata
Halaman Selanjutnya
img_title