Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Restoran unik di Banjarnegara
Sumber :
  • VIVA/ Ronaldo Bramantyo

BANDUNG – Ingin menikmati sensasi makan ikan dengan olahan dan suasana yang berbeda?  Anda harus datang dan mencoba makan di restoran unik yang ada di Banjarnegara, Jawa Tengah. Di sini Anda bisa menyantap aneka kuliner persis di aliran sungai ditemani dengan pemandangan alam dan ikan hias yang berenang tepat di bawah kaki. Pastinya akan membuat Anda ketagihan.

Ramai Seruan Boikot Ria Ricis di Media Sosial, Ternyata Begini Alasannya

Berlokasi di pinggir jalan, tepatnya di Desa Kalilunjar, Kecamatan Banjarmangu, Banjarnegara. Restoran ini bernama Tikako. Di restoran ini menyuguhkan menu dan suasana yang berbeda dibanding restoran-restoran pada umumnya.

Salah satu pelanggan, Arin, selain banyak menu yang ditawarkan, di restoran Tikako ini juga menawarkan sensasi berbeda yakni makan di atas sungai.

Kisah Cinta Hercules Unik, Bertemu dengan Sang Istri Saat Usia Muda

Sambil menunggu hidangan datang, di sini pengunjung bisa berswafoto dengan latar belakang air terjun mini sekaligus memberi makan ikan-ikan hias di sungai.

"Makan di restoran kan biasa saja, kalau makan di sini sensasinya berbeda. Yang luar biasa makanya di alam terbuka terus di atas sungai yang ada ikan hiasnya," ujarnya.

Ria Ricis Sumringah Usai Gugat Cerai Teuku Ryan, Kepergok Makan di Restoran Baim Wong

Sementara itu menurut pengunjung lainnya, Ulil, untuk makanan, di restoran ini ada berbagai macam pilihan menu. Dan menu yang paling dicari dan menjadi favorit para pelanggan adalah ikan bawal bakar dan daging ayam ungkep.

"Ini bawal bakar juga mantap, ada juga ayam ungkep dan gurame bakar. Dan kebetulan ini kita pesan bawal bakar tulang lunak," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title