Rekomendasi 8 Tempat Wisata Anak di Bandung

Wisata Nasional DeRanch Lembang.
Sumber :
  • U-Report

BANDUNG – Tempat wisata anak di Bandung memang menjadi pencarian yang masif, apalagi oleh orang tua yang ingin membawa anaknya untuk berlibur atau sekedar melepas penat.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Tentunya, para orang tua ingin memberikan pengalaman wisata yang terbaik dan child friendly untuk anaknya. Tempat wisata anak di Bandung memang banyak.

Apalagi, Bandung jadi salah satu kota yang paling banyak didatangi wisatawan di sekitar Jawa Barat. Bandung adalah ibu kota Jawa Barat, dari Jakarta, memakan waktu kira - kira 2,5 jam, melalui jalan Tol.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Selain mobil, juga ada banyak akses transportasi ke Bandung, seperti kereta api, travel, bus dan lainnya. Hal ini membuat Bandung jadi kota ramah wisatawan termasuk wisata untuk anak. 

Nah, berikut adalah 8 tempat wisata anak di Bandung yang telah disusun oleh Viva.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

1. De'Ranch Lembang

Tempat wisata anak di Bandung yang pertama, tentunya sudah tak asing lagi, yaitu De'Ranch Lembang. Seperti namanya, destinasi ini berlokasi di Bandung bagian atas, yaitu Lembang. Orang tua bisa membawa anak-anak dan sanak keluarga yang berkunjung ke tempat ini, untuk menjajal wisata kuda ala cowboy seperti di film-film. 

Halaman Selanjutnya
img_title