Ini Perlakuan Yudha Arfandi Sebelum Bunuh Dante, Ibunda Tamara Tasymara Tak Beri Restu

Yudha Arfandi
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Masih teringat dengan insiden pembunuhan Dante, putra Tamara Tasymara, yang diceburkan ke dalam sungai oleh kekasihnya sendiri. Rupanya, tidak hanya satu kali Yudha Arfandi melakukan kekerasan terhadap Dante. Sebelum insiden yang menyebabkan Dante tenggelam, Yudha Arfandi sebelumnya telah membuat Dante menangis ketakutan di kolam renang.

Kronologi Ibu di Sumenep Tega Hantarkan Anaknya untuk Diperkosa Kepsek Demi Uang, Padahal PNS

Yudha Arfandi bertemu dengan Tamara Tyasmara, Dante, dan putri mereka, Moura Alessandra Arfandi pada tanggal 2 Januari 2024.

Dia mengundang Dante untuk berenang di kolam dewasa dengan tujuan ingin melatihnya.

Mengejutkan! Unggahan Instagram Ibunda Azizah Salsha, Usai Nama Anaknya Jadi Perbincangan

Saat Tyasmara mendekat, Dante tiba-tiba menangis dengan tangan yang terasa dingin dan bibir yang mulai memucat. Oleh karena itu, Tamara segera memapah anak tersebut dan membawanya ke kolam renang khusus anak-anak.

Penampakan Yudha Arfandi, Rekonstruksi Pembunuhan Dante

Photo :
  • Viva.co.id
Ini Usia Ideal Pakai Sunscreen Untuk Si Kecil, Lindungi Kulit dari Matahari

Tamara Tasymara, Yudha Arfandi kembali mengajak mereka berenang di Water Boom Lippo Cikarang dua hari kemudian pada 4 Januari 2024. 

Yudha mengajak Dante berenang lagi di kolam dewasa, membuatnya mual dan muntah.  Namun, Yudha terus memaksa Dante berenang. Yudha Arfandi malah mengatakan kepada Tamara Tyasmara bahwa Dante hanya berpura-pura sakit. 

Halaman Selanjutnya
img_title