Wisata Curug di Bandung yang Miliki Prasasti Bersejarah

Curug Dago
Sumber :
  • Instagram @mixculinary.id

BANDUNG – Curug Dago adalah salah satu tempat wisata dari sekian banyak tempat wisata lainnya yang tersebar di Bandung. Tempat wisata Curug Dago yang berlokasi di Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat ini menawarkan keindahan alam yang dapat menyejukkan jiwa dan pikiran bagi para wisatawan melancong ke tempat ini baik itu yang berasal dari dalam maupun luar Bandung. 

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Wisata Curug Dago sendiri menawarkan indahnya pesona alam yang menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjunginya. Jadi, bagi kamu yang memiliki rencana untuk pergi ke Kota Bandung, curug ini dapat menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan untuk dikunjungi. Apalagi saat musim liburan tiba, meskipun tempatnya akan ramai, tapi akan tetap menawarkan keindahan alamnya.

Harga Tiket Masuk Curug Dago Bandung

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Bagi kamu yang sama sekali belum pernah berkunjung ke tempat ini dan ingin berwisata tentunya membutuhkan informasi yang dapat diketahui terlebih dahulu sebelumnya. Biasanya memang kita harus mengetahui terlebih dahulu tempat wisata yang akan kita datangi sebelum mengunjunginya. Misalnya seperti mengetahui ada apa saja yang ada di sana, apa saja fasilitasnya dan berapa biaya yang harus dikeluarkan. 

Hal itu bertujuan agar para wisatawan dapat lebih dimudahkan saat berwisata dan tidak akan kebingungan ketika berada di lokasi. Jadi, kamu hanya tinggal menyiapkan tenaga energi dan uang saja selama melakukan perjalanan wisata. 

5 Tempat Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung

Sebelum pengunjung mengetahui harga tiket masuk (HTM) yang akan diberikan, perlu dicatat bahwa harga yang tertera sewaktu-waktu bisa saja mengalami perubahan dari yang ada di dalam artikel ini. Pengunjung yang melancong ke Curug Dago untuk berwisata akan dikenakan biaya untuk membayar harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp15.000. Sementara biaya parkir untuk kendaraan roda dua (motor) pengunjung harus membayar Rp2.000 dan biaya parkir untuk kendaraan roda empat (mobil) sebesar Rp5.000. 

Jam Operasional Curug Dago

Halaman Selanjutnya
img_title