Ini 15 Negara yang Warganya Paling Suka Berjemur Telanjang

Ilistrasi wanita berjemur
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Salah satu kegiatan asyik di pantai adalah berjemur. Namun, beberapa negara ini warganya suka berjemur tanpa atasan alias berjemur telanjang. Sebuah merek baju renang Inggris membuat panduan global yang memperlihatkan berjemur tanpa harus ditangkap. 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Diberitakan oleh Travel+Leasure, ada panduan global yang memperlihatkan lokasi tempat wisatawan bisa berjemur tanpa atasan atau telanjang tanpa melanggar hukum. Bahkan, di puncak pandemi jutaan orang mencari tempat yang paling cocok untuk telanjang. 

Produsen pakaian renang asal Inggris itu juga membuat daftar negara yang masyarakatnya paling tertarik untuk menghabiskan waktu untuk berjemur telanjang alias tanpa sehelai benang pun. Hasil itu diperoleh dari merepresentasikan silang jumlah penelusuran Google dengan populasi masyarakat di suatu negara yang terobsesi untuk berjemur telanjang. 

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Setidaknya ada 15 negara yang warganya tertarik untuk nudis atau telanjang seperti Australia, Selandia Baru, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Belanda, Inggris, Jepang, Spanyol, Hungaria, Chile, Argentina, Brasil, Uruguay, dan Israel. 

Selain merilis daftar negara yang warganya paling suka berjemur telanjang, produsen baju renang itu juga menjabarkan negara mana yang melarang dan memperbolehkan wisatawan atau warganya untuk berjemur secara telanjang. 

Pj Gubernur Jawa Barat Dilantik Jadi Staf Ahli Komunikasi Politik Sekretariat Negara

Untuk mencari tahu ke mana tepatnya semua pencari Google ini harus pergi ke kehidupan nyata, tim harus menghabiskan waktu selama berminggu-minggu untuk meneliti tempat mana saja yang mendukung keinginan mereka tersebut. 

Termasuk, mereka juga harus menganalisis undang-undang setiap negara, mereferensikan mereka dengan forum perjalanan, blog, dan juga unggahan di media sosial guna menentukan mana saja negara tempat yang benar-benar boleh berjemur tanpa ditangkap.

Halaman Selanjutnya
img_title