Seru Menyusuri Sungai Kapuas Pontianak Dengan Kapal Wisata

Kapal wisata di Pontianak
Sumber :

BANDUNG – Taman Alun Kapuas Pontianak meruapakan destinasi wisata yang terpopuler di Pontianak. Tempat wisata ini dilengkapi sejumlah fasilitas seperti taman bacaan, tempat bermain anak, air mancur , taman yang indah, air mancur berjoget dan tempat parkir yang luas.

Kabar Gembira! Pemilik KK Ini Dapat Uang 2,7 Juta Bansos PKH Tahap 2

Taman Alun Kapuas ini berada di Jalan Rahadi Oesman, Kecamatan Pontianak Kota, Provinsi Kalimantan Barat. Jarak tempuh tempat wisata ini dari pusat ibu Kota Pontianak sekitar 3 Kilometer. Salah satu tempat wisata di Kota Pontianak yang banyak disukai oleh wisatawan adalah wisata Sungai Kapuas.

Untuk menikmati wisata sungai ini telah disediakan wisata kapal bandung. Ongkos sewa kapal ini sekitar Rp 700 ribu dengan rute menyusuri sungai kapus dari Tugu Khatulistiwa hingga ke Kampung Bangka.

Kawal Putusan Sengketa Pilpres 2024, PA 212 Gelar Istighosah Kubro di Depan Gedung MK

Tapi jika anda menggunakan jasa perorangan hanya Rp 15 ribu dengan perjalanan dari Taman Alun Kapuas hingga ke Kampung Bangka sekitar 30 menit. Star dari dermaga Tugu Khatulistiwa anda akan disuguhkan alam sungai yang menarik sembari menikmati secangkir kopi dan kuliner khas Pontianak.

Kemudian saat menyusuri sungai kapuas anda akan melalui jembatan tol dan wisata Water Front City Pontianak. Nah, jika anda sedang mengunjungi Kota Pontianak jangan lupa mampir ke tempat wisata Taman Alun Kapuas Pontianak ya? Saya jamin anda akan betah berlama- lama di tempat wisata tersebut.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Langsung Cair ke Rekening Pribadi

Selain Taman Alun Kapuas, tempat wisata lainya yang tidak kalah menarik yaitu tempat wisa Digulis Untan, Taman Arboretum Sylva, Taman Akcaya, Rumah Rdankg dan Kerathon Kadriah Pontianak di Pontianak Timur.