Moto G75 5G Tahan Banting Siap Temani Petualangan Ekstrem

Motorola G75
Sumber :
  • motorola.com

VIVABandungMoto g75 5G menjadi smartphone pertama dalam lini produk motorola G yang memiliki sertifikasi militer (MIL-STD-810H). Hal ini menjamin bahwa perangkat ini mampu bertahan dalam berbagai kondisi ekstrem termasuk jatuh dari ketinggian hingga 1,2 meter, perubahan suhu yang drastis, bahkan perubahan tekanan udara.

Tidak hanya itu, moto g75 5G juga dilengkapi dengan perlindungan IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu. Fitur Water Touch yang disematkan memungkinkan pengguna untuk tetap mengakses perangkat mereka setelah berenang atau saat hujan lebat.

Dari segi desain, moto g75 5G hadir dengan pilihan bahan kulit vegan dan material matte yang memberikan tampilan elegan. Layar perangkat ini dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass 5 yang tahan goresan dan benturan.

Meski tangguh, moto g75 5G tidak mengesampingkan kualitas kameranya. Perangkat ini dibekali dengan sistem kamera 50MP yang dilengkapi OIS dan teknologi Quad Pixel. Sensor Sony – LYTIATM 600 yang disematkan mampu menghasilkan foto yang jernih bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Performa moto g75 5G juga tidak perlu diragukan. Smartphone ini menjadi yang pertama menggunakan platform Snapdragon® 6 Gen 3, menjanjikan efisiensi yang lebih baik, fitur berbasis AI, serta konektivitas 5G yang super cepat.

Dengan spesifikasi yang mumpuni dan ketangguhan yang teruji, moto g75 5G siap menemani berbagai aktivitas pengguna, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga petualangan ekstrem. Smartphone ini menjadi pilihan ideal yang dapat diandalkan dalam berbagai situasi.