Mengejutkan, Ibu Norma Risma Disebut Sengaja Diperintah Dekati Rozy

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah
Sumber :
  • Youtube.com/Visual Generation

Bandung – Kuasa hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi memberikan pernyataan mengejutkan terkait ibu Norma Risma, Rihanah Anah.

Jumadi mengatakan jika kedekatan Rihanah dan Rozy bukan tanpa sebab, di mana biang keroknya adalah Norma Risma dan sang ayah berinisial NS.

Rihanah sengaja diperintah hingga diancam oleh Norma Risma dan NS untuk mendekati Rozy. Selain NS, Jumadi menyebut Norma Risma juga memberikan ancaman yang sama.

"Saya mengira ada beberapa kejanggalan. Jadi sebelum pernikahan Rozy-NR, Rihanah dan Rozy sudah kenal duluan dibandingkan Rozy dengan NR. Karena mereka kenal duluan, maka punya kontak (WhatsApp)," ujar Jumadi dilansir dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa, 24 Januari 2022

Jumadi menyampaikan, Norma Risma mengancam untuk menyebarluaskan isi pesan WhatsApp tersebut sementara, suami Rihanah, NS mengancam akan menceraikannya jika tak mengikuti perintah.

"Bukti chat itu dipergunakan untuk menekan Rihanah, NR bilang 'kalau kamu gak mengikuti saya maka chat ini akan saya sebar luaskan', NS pun demikian 'kalau kamu gak mengikuti saya, kamu saya cerai' kata-kata itu diceritakan Rihanah," papar Jumadi.

Kuasa Hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia