Polisi Temukan Bukti Ibu Muda Jambi Cabuli Belasan Anak di Bawah Umur

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA Bandung – Setelah lama ramai perbincangan sosok Yunita Sari atau Ibu Muda Jambi yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak-anak di bawah umur. Kali ini, pihak kepolisian menemukan bukti bahwa ibu muda Jambi tersebut benar-benar melakukan pencabulan.

Hal itu diungkapkan oleh Dirreskrimum Polda Jambi, Andri Ananta Yudistira baru-baru ini. Setelah melakukan observasi dengan menginterogasi para korban, Andri menemukan bukti tentang pencabulan yang dilakukan Yunita Sari.

Bahkan, dari hasil observasi itu dia berkeyakinan bahwa Yunita Sari benar-benar melakukan tindak pencabulan terhadap belasan anak di bawah umur.

"Setelah observasi itu kami melakukan pemeriksaan, dan hasilnya pemeriksaan itu, kami menemukan bahwa anak-anak yang menjadi korban pencabulan itu alami trauma yang dirasakan saat itu," kata Andri dilansir dari YouTube Ditlantas Polda Jambi, Rabu (22/02/2023). 

Kemudian, Andri mengaku juga mencoba mengintrogasi dari Sukbit PPA Anak Polda Jambi. 

"Karena ini semua anak kecil semua yang di bawah umur dari 9 tahun sampai 14 tahun, di sebelas korban itu ada 9 lelaki dan 2 perempuan," jelasnya.

Dirreskrimum Polda Jambi, Andri Ananta Yudistira

Photo :
  • YouTube/Ditlantas Polda Jambi