Ditangkap Polisi, Ammar Zoni Belum Dijenguk Irish Bella

Pemain Sinetron Ammar Zoni Ditangkap Polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Aktor Ammar Zoni ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Suami dari artis Irish Bella itu ditangkap pada hari Rabu, 8 Maret 2023, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Barang bukti yang diamankan polisi dari penangkapan Ammar Zoni adalah sabu. Hasil tes urine Ammar pun dinyatakan positif narkoba.

Sampai Jumat tengah malam, Irish Bella belum datang ke Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk Ammar. Dua anggota keluarga yang datang menjenguk hanya sang adik, Aditya Zoni dan ayahnya. 

"Baru adik dan ayahnya. Saya belum ketemu (Irish Bella)," kata Elza Syarief, kuasa hukum Ammar Zoni,  ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023.

Sebagai seorang kuasa hukum, Elza sedang mengusahakan agar Ammar direhabilitas. "Di sini saya membantu dia, supaya dia bisa sembuh dan bersedia dengan tekad di hati untuk rehabilitasi," kata Elza Syarief.

Saat berita mengenai penangkapan Ammar Zoni viral, para warganet langsung menyerbu kolom komentar unggahan terakhir Irish Bella di Instagram. Mereka memberi beragam macam komentar, ada yang menguatkan.

"Semangat semangat."