Tak Mempermasalahkan Perceraian Kedua Orang Tuanya, Ini Alasan Nikita Willy

Nikita Willy tak mempermasalahkan perceraian oran tuanya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Tentunya setiap anak tidak mengharapkan perceraian dari orang tuanya, termasuk Nikita Willy. Seperti diketahui, ia adalah anak broken home karena ayah dan ibunya berpisah.

Di satu sisi, Nikita Willy tak peduli jika orangtuanya bercerai. Hidup adalah semua tentang pilihan. Setiap orang berhak menentukan dan mengambil keputusan sendiri dalam hidupnya.

Pasalnya, perceraian orang tua Nikita Willy mulai berlaku pada 2012. Ia menyebut, perpisahan ibu dan ayah tak banyak berdampak pada kehidupannya.

"Nggak, nggak sama sekali," Ujar Nikita Willy dikutip Intipseleb dari video di akun Instagram @lambegosiip, 28 April 2023.

Kemudian Nikita Willy mengaku ibunya sempat menangis sejadi-jadinya saat ingin bercerai. Ia mengatakan, saat itu usianya masih sangat muda, 17 tahun.

"Ini lucu banget sih sebenarnya, kayak Mamahku waktu itu nangis ke aku 'Mami sama Papi mau cerai. Terus gimana, kamu gimana?'," cerita Nikita Willy.

Alih-alih marah, Nikita Willy justru tak mempermasalahkannya. Ia malah mendukung keputusan sang ibunda tercinta. "Terus aku bilang kayak 'Cerai saja. Why not?," kata Nikita Willy.