Uus Sindir Komentar Hokky Caraka ke Ganjar Pranowo: Attitude Lu Jelek

Uus dan Hokky Caraka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Pasca Indonesia resmi dicoret jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, Komika Uus menyindir komentar stiker Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Hokky Caraka memang menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia U-20 yang melupakan kekecewaannya kepada Ganjar Pranowo karena menolak kehadiran Timnas Israel ke Indonesia.

"Saya sendiri sudah tiga tahun sudah tinggalkan sekolah demi Indonesia. Jadi kalau beneran di-banned, saya sudah nggak punya ilmu apa-apa, nggak punya bekal untuk jadi profesi apalah itu," kata Hokky Caraka, dilansir dari Intipseleb, Selasa (4/4/2023).

Menanggapi hal itu, Uus ikut mengomentari pernyataan Hokky Caraka melalui akun twitter pribadinya.

Uus mengatakan bahwa kegagalan dalam suatu cita-cita tidak akan menutup kesempatan lain di masa depan. Ia pun mencontohkan rekan-rekanya di stand up comedy yang pernah merasakan hal yang sama.

"Kalo gagal sama satu cita-cita mah aman dek, masih bisa ikut stand up kok soalnya rata-rata anak stand up karena pernah gagal di bidang lain," ungkap Uus.

Kendati demikian, Uus mengakatakan bahwa punggawa Timnas Indonesia tersebut tidak memiliki sikap dan perilaku yang baik.