Begini Cara AI Microsoft Ubah Dunia Jadi Lebih Baik di Berbagai Sektor

Kecerdasan buatan (AI)
Sumber :
  • Pinterest

VIVABandungMicrosoft telah menetapkan komitmen untuk memastikan AI yang Dapat Dipercaya dan membangun teknologi pendukung yang terdepan di industri. Komitmen dan kemampuan ini berjalan beriringan untuk memastikan pelanggan dan pengembang terlindungi di setiap lapisan.

Dampak positif AI dapat dilihat di berbagai sektor. Di dunia pendidikan Sekolah Umum Kota New York bermitra dengan Microsoft untuk mengembangkan sistem obrolan yang aman dan sesuai untuk konteks pendidikan. Departemen Pendidikan Australia Selatan juga membawa AI generatif ke dalam kelas dengan EdChat.

Di sektor bisnis Unity platform untuk game 3D menggunakan Microsoft Azure OpenAI Service untuk membangun Muse Chat asisten AI yang memudahkan pengembangan game. ASOS pengecer mode berbasis di Inggris menggunakan filter konten bawaan di Azure AI Content Safety untuk mendukung interaksi berkualitas tinggi melalui aplikasi AI yang membantu pelanggan menemukan tampilan baru.

Di sektor perbankan Royal Bank of Canada (RBC) telah mengintegrasikan komputasi konfidensial Azure ke dalam platform mereka sendiri. Hal ini memungkinkan mereka menganalisis data terenkripsi sambil menjaga privasi pelanggan. Dengan ketersediaan umum Azure Confidential VM dengan NVIDIA H100 Tensor Core GPU RBC dapat menggunakan alat AI canggih ini untuk bekerja lebih efisien dan mengembangkan model AI yang lebih kuat.

Microsoft meyakini bahwa AI yang dapat dipercaya sangat penting untuk misi mereka. Mereka bekerja untuk memperluas peluang mendapatkan kepercayaan melindungi hak-hak fundamental dan memajukan keberlanjutan di seluruh yang mereka lakukan.

Inovasi digital yang dibawa oleh AI Microsoft ini membuka peluang baru bagi individu dan organisasi untuk mencapai lebih banyak. Namun penting untuk terus memastikan bahwa pengembangan dan penggunaan AI dilakukan secara bertanggung jawab dan etis demi kebaikan bersama.