Samsung Galaxy A33 5G, Ponsel Gaming dengan Banyak Fitur

Samsung Galaxy A33 5G.
Sumber :
  • Samsung Indonesia

BANDUNG – Samsung Galaxy A33 5G diklaim mengunggulkan pengalaman bermain game (gaming) dengan beragam fitur penunjang. Mulai dari Game Launcher hingga Mode Prioritas.

"Galaxy A33 5G didukung dengan fitur-fitur Awesome yang memungkinkan pengguna untuk dapat merasakan pengalaman mobile gaming dengan performa yang lebih optimal," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan, dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Berikut adalah beberapa ulasan dari fitur-fitur gaming di Samsung Galaxy A33 5G.

Pertama, Game Launcher untuk fokus gaming dalam satu aplikasi. Jika fitur belum diaktifkan secara default pada ponsel, maka Game Launcher dapat diaktifkan secara manual.

Fitur selanjutnya adalah Game Booster. Fitur ini memiliki berbagai pilihan menu yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna pada saat gaming, tanpa harus close dan berhenti main.

Dengan menggunakan Game Booster, pengguna bisa mengatur fokus sesuai dengan kebutuhannya, seperti performa, hemat daya, hingga standard.

Lebih lanjut, ada Game Plugins yang berfungsi untuk mengatur performa gaming dengan lebih fleksibel. Di dalam Game Plugins ini, ada banyak fitur pendukung yang lebih advanced, seperti Game Booster Plus yang memungkinkan pengguna memilih mode gaming sesuai keinginan.