Copilot Hadir di WhatsApp untuk Pengalaman Chating Lebih Interaktif

Copilot
Sumber :
  • id.pinterest.com

VIVABandungMicrosoft baru saja meluncurkan chatbot berbasis Al bernama Copilot, yang kini dapat digunakan langsung di WhatsApp. Fitur ini memiliki fungsi serupa dengan Copilot di situs web dan peramban Edge, yang dapat membantu pengguna dalam berbagai aktivitas chatting.

 

Chat WharsApp

Photo :
  • id.pinterest.com

 

Dengan Copilot di WhatsApp, pengguna dapat bertanya dan mendapatkan jawaban secara otomatis. Namun, untuk mulai menggunakannya, pengguna harus menambahkan akun chatbot Copilot terlebih dahulu ke daftar kontak WhatsApp mereka.

Cara untuk menambahkan Copilot ini cukup sederhana. Pengguna dapat mengklik tautan yang disediakan atau memindai kode QR untuk menambahkan akun chatbot ke WhatsApp. Setelah Copilot berhasil ditambahkan, pengguna bisa langsung mulai berinteraksi melalui chat.

Copilot dapat merespons berbagai permintaan, seperti menjawab pertanyaan atau bahkan menerjemahkan kalimat. Selain itu, Copilot juga dapat melakukan tugas-tugas yang lebih kompleks, seperti membuat poster berbasis Al hanya dengan memberikan deskripsi teks tertentu.