Zepp OS 3.5 Hadirkan Smartwatch Integrasi AI Penuh

Amazfit terintegrasi penuh dengan AI
Sumber :
  • amazfit.com

VIVABandungZepp OS 3.5 sistem operasi terbaru yang didukung oleh smartwatch Amazfit menjadi sistem operasi wearable pertama di dunia yang mengintegrasikan AI secara penuh. Inovasi ini pertama kali diimplementasikan pada Amazfit Balance smartwatch unggulan dari Amazfit.

Amazfit GTS 2 Mini

Photo :
  • id.pinterest.com

Fitur utama dari Zepp OS 3.5 adalah Zepp Flow™ sebuah asisten AI canggih yang dikembangkan menggunakan portal ChatGPT. Zepp Flow™ memungkinkan pengguna untuk mengontrol smartwatch mereka hanya dengan suara memberikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan efisien.

Zepp Flow™ tidak hanya terbatas pada Amazfit Balance. Amazfit Active juga telah menerima pembaruan ke Zepp OS 3.5 dan kini mendukung Zepp Flow™. Dalam waktu dekat smartwatch olahraga dan outdoor Amazfit lainnya seperti Amazfit T-Rex Ultra seri Amazfit Cheetah dan Amazfit Falcon juga akan menerima pembaruan yang sama.

Integrasi AI melalui Zepp OS 3.5 membuka peluang besar untuk meningkatkan personalisasi coaching produktivitas dan kemudahan penggunaan smartwatch. Zepp Flow™ dapat menggunakan model bahasa yang paling sesuai termasuk GPT4s untuk memberikan layanan sesuai permintaan pengguna.

Selain Zepp Flow™ Zepp OS 3.5 juga mendukung fitur-fitur AI lainnya seperti Zepp Coach™ yang menawarkan panduan latihan personal berdasarkan tingkat kebugaran dan karakteristik fisik pengguna. Fitur ini dapat membantu mengurangi risiko kelelahan dan cedera saat berolahraga.