Fitur Melimpah Galaxy Tab S10 Ultra Mudahkan Penulis dan Sekretaris

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra
Sumber :
  • samsung.com

VIVABandungSamsung Galaxy Tab S10 Ultra hadir dengan fitur melimpah untuk penulis maupun konten kreator

Layaknya sekretaris pribadi Note Assist mampu merekam suara peserta rapat dan langsung mentranskripsikannya menjadi teks. Teknologi AI canggih akan secara otomatis merangkum poin-poin penting diskusi dan bahkan menyediakan terjemahan jika diperlukan.

Fitur ini membebaskan pengguna dari keharusan membagi fokus antara mencatat dan mengikuti pembicaraan. Semua informasi penting akan tercatat dengan sempurna sementara pengguna bisa berkonsentrasi penuh pada jalannya diskusi.

Bagi yang terbiasa mencatat manual, Galaxy Tab S10 Ultra menyediakan mode tulisan tangan dengan kemampuan AI. Coretan tangan yang tidak rapi akan otomatis dirapikan dengan penyesuaian spasi perataan teks dan pengaturan garis. Hal ini menjamin catatan tetap mudah dibaca saat ditinjau kembali.

Samsung juga melengkapi tablet ini dengan aksesori Book Cover Keyboard dan mouse Bluetooth yang mengubahnya menjadi laptop mini. Kedua varian keyboard tersebut dilengkapi tombol AI Assistant untuk akses cepat ke berbagai fitur berbasis kecerdasan buatan.

Inovasi berlanjut dengan fitur Second Screen yang memungkinkan Samsung Galaxy Tab S10 Ultra terhubung ke laptop. Pengguna bisa memperluas atau menduplikasi tampilan untuk menciptakan ruang kerja yang lebih luas meningkatkan produktivitas dan memudahkan multitasking.