KARA Siap Comeback Usai Hiatus Sapa Penggemarnya

KARA
Sumber :
  • unggahan Twitter @KARAOFFICIAL329

BandungKARA akhirnya segera comeback dan merilis album berjudul MOVE AGAIN. Tentu saja memiliki lagu utama WHEN I MOVE yang berhasil menduduki berbagai puncak chart musik di Korea Selatan. Kabar ini begitu ditunggu bagi penggemar KARA. 

Dilansir dari IntipSeleb, judul lagu baru KARA WHEN I MOVE dari album spesial MOVE AGAIN sudah dirilis pada 29 November 2022 dan berhasil menduduki peringkat 1 di chart real-time Bugs yang merupakan situs musik besar di Korea. 

KARA

Photo :
  • Tenasia

Selain itu, semua lagu di album Happy Hour Shout It Out dan Oxygen berhasil mendart di tangga lagu. WHEN I MOVE juga menduduki peringkat ke-21 di chart real-time Genie dan ke-49 di Melon TOP100 pada pukul 9:00 pagi waktu Korea pada 30 November 2022. 

MOVE AGAIN merupakan album lengkap yang disiapkan untuk penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan kepada KARA untuk merayakan ulang tahun ke-15. Para anggota secara aktif berpartisipasi dalam keseluruhan produksi album, termasuk pembuatan lagu dan produksi album. 

Tentu saja, judul lagu WHEN I MOVE memiliki aransemen gaya milenial yang menarik, lalu vocal kuat dari KARA.

Secara khusus KARA menampilkan penampilan WHEN I MOVE untuk pertama kalinya di MAMA AWARDS 2022, yang merupakan keinginan kelima anggota untuk memamerkan sisi keren KARA di atas panggung. Hal ini menjadi pemikat penggemar K-pop di dalam dan di luar negeri dengan penampilan yang kuat dan luar biasa.