Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah, Bikin Merinding

Sampul Film Perempuan Bergaun Merah
Sumber :
  • Instagram @perempuanbergaunmerah

Bandung – Film ‘Perempuan Bergaun Merah’ merupakan film horor terbaru yang digarap oleh William Chandra bersama dengan Timo Tjahjanto dan Wicky V Olindo sebagai produser.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Diketahui bahwa film ‘Perempuan Bergaun Merah’ ini merupakan film ketiga dari 'Sebelum Iblis Menjemput'. Film itu juga mengangkat mitologi Tionghoa yakni legenda Nu Gui, hantu perempuan yang menuntut balas dendam.

Dikutip dari VIVA yang melansir dari berbagai sumber, film ini menceritakan tentang misteri hilangnya sahabat Dinda yakni Kara. Kara dan Dinda diketahui sempat menghadiri sebuah pesta bersama.

Jika Terpilih Jadi Wapres, Gibran Akan Jamin Keamanan WNI Keturunan Tionghoa

Namun sayangnya, saat pesta itu berlangsung tiba-tiba saja, Kara menghilang. Dengan hilangnya, Kara ternyata berdampak besar bagi Dinda.

Crew Film Perempuan Bergaun Merah

Photo :
  • Instagram @perempuanbergaunmerah
Kepincut Anak CEO Air Asia Ryan Harris, Gwen Ashley Sebut Bukan karena Hartanya

Dinda harus menerima kenyataan pahit dimana dirinya diteror oleh sosok makhluk halus perempuan berambut panjang dan bergaun merah.

Teror yang menghantui Dinda ini bahkan sempat mengancam nyawa semua orang yang menghadiri pesta tersebut termasuk dirinya. Bersama dengan Putra, Dinda kemudian mencari cara untuk menemukan Kara dan menghentikan teror yang diterimanya.

Halaman Selanjutnya
img_title