Lisa BLACKPINK Nominasi Solois Pertama Kpop Ajang MTV VMAs 2022

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @lalalalisa_m

BandungLisa BLACKPINK dikabarkan menjadi salah satu member yang masuk sebagai kategori Best Kpop untuk lagu LALISA. Tentunya, BLACKPINK tidak sekedar hadir namun juga memberikan momen berharga karena Lisa berhasil sebagai solois Kpop pertama yang dinominasukan di MTV VMA. 

Melansir dari Viva.co.id, tahun kembali akan ajang penghargaan MTV Video Music Award (VMAs), yang digelar pada 28 Agustus di Prudential Center, New Jersey. Tentunya, sederet nama musisi papan atas akan hadir di antaranya, Doja Cat, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Olivia Rodrigo sekaligus mereka masuk dalam nominasi kategori di MTV VMAs.

Sejumlah grup Kpop pun turut terlibat meramaikan nominasi MTV VMAS tahun ini. Seperti, Best Visual Effects, Best Choreography) SEVENTEEN dengan tiga nominasi (Best New Artist, Push Performance of the Year, Best Kpop), BLACKPINK (Best Metaverse Performance), ITZY, Stray Kids, dan TWICE masing-masing satu nominasi (Best Kpop).

 

{{ photo_id=2981 }}

 

Seperti yang diketahui, BTS berhasil memenangkan nominasi Best Kpop tahun lalu dengan lagu Butter. BTS mampu mengalahkan BLACKPINK (G)I-DLE, Monsta X, SEVENTEEN, serta TWICE yang masuk dalam kategori tersebut.