Terungkap! Saat David Digebukin Mario Dandy, AG Malah Asyik Merokok

Mario Dandy Satrio dan pacarnya, AG
Sumber :
  • Twitter

VIVA BandungPolda Metro Jaya telah menggelar rekonstruksi atau reka ulang adegan aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio (20) terhadap David Ozora di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pesanggerahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/03/2023) kemarin.

Mario Dandy, Shane Lukas dan AG pacar Mario Dandy memperagakan adegan penganiayaan terhadap David diawali saat para pelaku bertemu dengan korban hingga memukul, menendang, menyuruh korban push dan sikap tobat seperti orang sedang sujud.

Dalam rekontruksi itu, saat Mario Dandy tampak menganiaya korban, AG malah mengambil sebuah korek api untuk membakarkan rokok. Padahal posisi korban sudah bersikap tobat. 

Perilaku AG itu terlihat asyik dan santai membakarkan rokok tanpa ada rasa empati sedikit pun kepada korban. Diketahui, AG membakar sebatang rokok itu adalah adegan ke-19  dari 40 reka adegan yang dilakukan. 

Rekonstruksi penganiayaan David

Photo :
  • tvOnenews

"Saksi AG mengambil korek di samping kepala korban dan membakarkan rokok kepada korban dan rokoknya ini milik anak AG sendiri dengan posisi korban masih sikap tobat," kata penyidik Renakta Ditreskrimum Polda Metro di lokasi, Jakarta, Jum'at (10/03/2023). 

Mario Dandy Selebrasi ala Ronaldo