Tenggelamkan Dante untuk Latihan Pernafasan, Pacar Tamara Tyasmara: Biar Lebih Kuat

Pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi
Sumber :
  • Tangkapan Layar tvOne

Bandung – Kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi akhirnya mengaku bahwa dirinya menenggelamkan Dante (6) anak dari Tamara untuk melatih pernafasannya. Ia juga mengaku berenang bersama Dante selama 2,5 jam.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

"Tersangka mengakui berenang di air selama 2,5 jam dan untuk latihan membenam bertujuan latihan pernafasan, biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air," kata Kasubdit Jatanras, AKBP Rovan Richard Mahenu dikutip dari VIVA Group, Senin (12/2/2024).

Rovan menyebut, tersangka diperiksa kembali dan dicecar dengan 62 pertanyaan terkait kematian Dante. Kini, dia sudah resmi ditahan di rutan Polda Metro Jaya.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Diinformasikan sebelumnya, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra mengungkapkan bahwa pihaknya berhasil ungkap kematian Dante.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra

Photo :
  • Tangkapan Layar tvOne
Detik-detik Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi, Dipukul hingga Rambut Dijambak

Menurutnya, Dante dibunuh oleh pacar Tamara, YA dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali.

"Hasil analisis daripada rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam lebih 1 menit, yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban," ujar Wira kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title