Tiga Pemain Persib Cedera, Dipastikan Absen Saat Kontra Bhayangkara FC

Pemin Persib, Ciro Alves
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Barly Isham

BANDUNG – Persib Bandung dipastikan tidak bisa menurunkan tiga pemain pilarnya saat kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan kualifikasi Grup C Piala Presiden 2022. Ketiga pemain itu yakni Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ciro Alves.

Laga Persib vs Bhayangkara FC dijadwalkan akan digelar pada Selasa, 21 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung.

Seperti diketahui, kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengalami cedera patah tulang di bagian jari tangan kirinya. Masalah itu ia derita saat melakukan pemanasan laga internal pada sesi latihan, 21 Mei 2022 lalu.

Saat ini, Teja Paku Alam masih dalam pemulihan usai menjalani operasi beberapa waktu lalu.

Kemudian, Victor Igbonefo dipastikan menepi saat Persib kontra Bhayangkara FC. Bek naturalisasi asal Nigeria tersebut mengalami cedera patah tulang.

Cedera yang diderita Victor Igbonefo yakni saat berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup C Piala Presiden pada Jumat, 17 Juni 2022 lalu.

"Igbonefo sempat dibawa ke rumah sakit setelah pertandingan karena ada cedera kepala yang disertai gejala tambahan seperti rasa tidak nyaman," kata Dokter Tim Persib dr Alvin Wiharja, dikutip VIVA Bandung dari persib.co.id, Senin, 20 Juni 2022.