Tayang Malam Ini, Yuk Baca Sinopsis 'Suami Pengganti' Episode 277

Flayer Sinetron Suami Pengganti
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @suamipengganti_antv

Bandung – Halo ANTVlovers, sudah siap nongki di depan televisi malam ini? sinetron Suami Pengganti sudah memasuki episode ke 277. Serial series yang tayang di ANTV ini akan menyajikan cerita seru. Bagi anda ANTVlovers jangan sampai kelewatan ya.

Yuk, baca ceritanya di rangkuman yang kami tulis di sinopsis di bawah ini:

Pada tayangan awal, anda akan dikejutkan dengan Dion tidur di luar rumah, Dita masih marah karena bebaskan Choky. Dion bahas pengadaan klinik Dindadan Justin ke Dita dengan meminjam nama CV temannya. Hal ini membuat Dita memaafkan Dion karena dapat berita bagus. Lalu, Dion dan Dita lihat postingan Ariana. Mereka iseng telepon Saka dengan pura-pura bilang ‘will you marry me?’ dan Dita bilang, ‘yes, I do’.

Wijaya dilema setelah memecat Choky, tapi Galvin menyatakan keputusannya sudah benar. Galvin perhatian ke Riri ingin membelikan mesin pencuci piring otomatis agar tidak capek cuci piring, Tapi Riri tidak mau. Galvin cerita soal keluarganya ke Dante. Galvin mengucapkan terima kasih buat oleh-oleh dari Ariana. Galvin menjelaskan kesalah pahaman dan bicara soal keluarganya ke Saka.

Ariana dan Saka masih bersitegang dalam ruangan kerja Ariana. Sisil yang ada di luar takut mau masuk, namun telepon dari Justin membuatnya berani masuk. Ia beri tahu Ariana soal janji fitting baju pengantin dengan Justin. Saka yang mendengar itu langsung merasa sedih.

Ariana dan Justin mencoba beberapa baju pengantin. Ariana tampak cantik dengan gaun pengantinnya. Justin meminta Ariana untuk memilihkan jas yang Ariana suka karena menurutnya semua tampak sama. Sementara itu, Justin izin untuk menerima telepon di luar.

Bik Yas dititipi rumah Riri oleh Niken. Sementara, Niken menyusul Riri ke Wijaya Group. Saat mengawasi rumah Riri, Bik Yas melihat pria mencurigakan yang membawa paket. Saat Bik Yas tegur, pria mencurigakan itu pergi setelah meletakkan paket.