Penuh Aksi Lebih Gila, Trailer Mission: Impossible 7 Resmi Dirilis

Mission: Impossible 7
Sumber :
  • YouTube Paramount Pictures

BANDUNG – Paramount Pictures akhirnya secara resmi merilis trailer film Mission: Impossible 7 pada Senin, 23 Mei 2022.

Disebut-sebut, film yang dibintangi Tom Cruise ini akan menampilkan aksi yang lebih gila dari pada sebelumnya.

Film Mission: Impossible 7 yang akan hadir dengan judul lengkap Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One, telah dapat disaksikan trailer resminya di kanal Youtube Paramount Pictures.

Seperti seri film sebelumnya, seri ke-7 ini masih mengisahkan kisah sekelompok mata-mata yang dipimpin oleh Ethan Hunt (Tom Cruise). Dari trailer tersebut, penggemar sudah dapat menyaksikan cuplikan adegan menegangkan. Sebut saja aksi tembak menembak yang intens, kejar-kejaran berbahaya di atas kereta api yang sedang melaju, hingga kebut-kebutan di jalan raya yang padat.

Tom Cruise sebagai tokoh utama film ini mengatakan jika Mission: Impossible 7 akan menghadirkan aksi yang lebih gila dan berbahaya dibandingkan film-film sebelumnya. Ditambah lagi seperti biasa, Tom Cruise akan melakukan semua adegan berbahaya itu tanpa pemeran pengganti.

Sebelum resmi dirilis, trailer Mission: Impossible 7 sempat bocor di Twitter pada Sabtu, 21 Mei 2022. Sontak kebocoran itu membuat penggemar heboh karena terkagum-kagum.

Tak hanya penggemar, Paramount Pictures selaku rumah produksi pun sempat ketar-ketir dengan kebocoran yang terjadi. Mereka dengan cepat menghapus semua postingan yang beredar secara online mengenai trailer tersebut.