Sinopsis Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One

Sinopsis Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungMission Impossible Dead Reckoning Part One akan segera dirilis. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise sebagai bintang utamanya ini membutuhkan waktu syuting selama 4 tahun.

Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One menyoroti Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF-nya dalam misi paling berbahaya di dunia. Mereka ditugaskan untuk melacak senjata baru yang menakutkan yang mengancam umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Karena menjadi penentu nasib dunia yang dipertaruhkan, Ethan Hunt dan timnya harus mengerahkan segala daya untuk menyukseskan misi ini. Tapi, kekuatan gelap dari masa lalu Ethan semakin dekat yang mengancam misi mematikan ini di seluruh dunia.

Sinopsis Film Invalidite, Cerita Bocah Pengacau

Menghadapi musuh yang misterius dan sangat kuat, Ethan Hunt terpaksa menganggap bahwa tidak ada yang lebih penting dari misinya, bahkan nyawa orang-orang yang paling dia sayangi.

Akankah Ethan Hunt berhasil menjalani misinya?

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

Aktor Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One

Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One disutradarai dan diproduksi oleh Christopher McQuarrie. Sementara itu, aktor dan aktris yang akan membintangi film ini antara lain:

Halaman Selanjutnya
img_title