Kalau Jodoh Takkan Kemana Kolaborasi Bareng Indosat Ooredoo Hutchison

Series Kalau Jodoh Takkan Kemana’
Sumber :
  • Istimewa

BandungWeb series berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’ (KJTK) bekerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan Ernest Prakasa. Karya series terinspirasi dari kisah sukses merger IOH dengan mengambil genre komedi romantis sebagai gaya ceritanya.

Tentu saja, tontonan hiburan ini akan menjadi bagian dari kampanye #IOHSatuJaringan menghadirkan misi pengalaman digital kelas dunia dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. 

Director & Chief Regulatory Officer IOH dan pemain KJTK

Photo :
  • Istimewa

M. Danny Buldansyah selaku Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison juga menuturkan kualitas tontonan yang memberikan pesan positif. 

“Lewat web series ini kami ingin memberikan sebuah tontonan berkualitas dan memberikan pesan positif. Kami yakin cerita, audio, dan video yang digabungkan dengan eksekusi dari Ernest Prakasa dan tim akan menjadi hiburan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Selamat menikmati karya kami melalui YouTube IOH dengan menggunakan IM3 dan Tri untuk pengalaman digital yang lebih baik,” ujarnya. 

Ernest Prakasa sebagai creator dan showrunner pun sudah mencatat lebih dari 7,9 juta penonton layar lebar dalam 5 tahun terakhir dalam series KJTK ini terlibat di antaranya, Chicco Kurniawan pernah meraih Piala Citra 2021 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik, lalu beradu akting dengan Nadine Alexandra sebagai pemeran utama. 

Pemeran lainnya seperti Komika Ge Pamungkas dan Yono Bakrie, Maya Hasan, Ucita Pohan, Leyla Aderina, serta Lukas Octavianus. Beberapa peran juga diberikan kepada karyawan IOH yang telah melalui audisi khusus. 

Nantinya, web series ini disutradara dan dipercaya kepada Salman Fariz dan Ardit Erwandha sebagai comedy consultant dengan menceritakan konflik dikelilingi dengan adegan komedi yang membuat penontonnya terhanyut dalam romansa sekaligus tertawa terbahak-bahak. 

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan Ernest Prakasa,

Photo :
  • Istimewa

Ernest Perkasa juga mengatakan bahwa kolaborasi dengan IOH dalam series ini sebagai media komunikasi perusahaan.

“Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan IOH untuk web series KJTK. Hal ini menandakan bahwa film atau serial juga dapat dikemas menjadi media komunikasi perusahaan. Semoga karya ini bisa menghibur dan memberi manfaat bagi sebanyak mungkin orang,” ungkapnya. 

Tentu saja, episode pertama dan kedua web series KJTK dapat dinikmati secara gratis melalui kanal YouTube Indosat Ooredoo Hutchison mulai 25 Oktober 2022. Kemudian, untuk episode baru akan tayang setiap Selasa di kanal YouTube yang sama. 

Perdana peluncuran ini, IOH bekerja sama dengan Titik Temu (.Temu) Coffe sebagai official coffe partner yang menjual varian minuman kopi andalan yang masuk dalam cerita web series berjudul “Kopi Manis Getir”. 

Harga khusus juga dapat dinikmati oleh penonton hanya cukup dengan menyematkan tagar #KJTK dan #KalauJodohTakkanKemana lalu follow dan subscribe seluruh akun media sosial IOH.