Kritik Ernest Prakasa Terkait Gibran Jadi Cawapres: Atur Aja Bos

Ernest Prakasa
Sumber :
  • unggahan akun instagram @ernestprakasa

Bandung - Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Prabowo Subianto mendeklarasikan putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres. Hal itu pun langsung menjadi sorotan publik, tak terkecuali para selebriti dan komika Tanah Air. Terpilihnya Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo pun sempat menuai reaksi negatif. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Banyak dari mereka mulai terbuka memberikan kritik dan masukan terkait terpilihnya putra sulung Joko Widodo sebagai Cawapres melalui media sosial pribadinya. Diantaranya komika Tanah Air, Ernest Prakasa yang juga ikut memberikan kritik terkait diusungnya Gibran sebagai Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto. 

Ernest sempat menyinggung dugaan adanya kesengajaan yang sudah dipersiapkan soal dipilihnya Gibran menjadi penerus Presiden Joko Widodo di pemerintahan.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Melalui unggahan cuitan yang dibuatnya melalui platfrom Twitter atau X pribadinya, Ernest mengungkapkan rasa kepasrahannya usai mengetahui Gibran Rakabuming Raka terpilih menjadi Bawapres dari Bacapres Prabowo Subianto.

"Atur aja bos," tulisnya mengutip platform Twitter atau X miliknya pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Dalam unggahannya tersebut, Ernest nampak tak peduli dengan putusan yang memilih Gibran sebagai Calon Wakil Presiden Indonesia dari Prabowo Subianto. Ketidaksukaan atau penolakan yang ditunjukkan oleh Ernest Prakasa sebenarnya sudah sejak beberapa hari lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title