Belanja Online Secepat Kilat dengan Fitur Baru Smartphone Ini

Belanja online dengan mudah
Sumber :
  • samsung.com

VIVABandung – Samsung menghadirkan solusi inovatif melalui Samsung  Galaxy A35 5G sebuah smartphone yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pengalaman online shopping.

Tingkatkan Produktivitas dengan AI Copilot

Fitur unggulan yang menjadi sorotan adalah Circle to Search teknologi pencarian revolusioner yang memungkinkan pengguna menemukan produk hanya dengan menandai gambar.

Ricky Bunardi MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa Circle to Search di Samsung Galaxy A35 5G akan memudahkan proses online shopping. Pencarian produk hanya berdasarkan gambar membantu menemukan barang serupa membandingkan harga atau mencari ulasan dengan cepat dan efisien.

Cara Menyampaikan Perintah Kepada AI Copilot

Dengan Circle to Search, pengguna cukup melingkari gambar tersebut dan dalam sekejap sistem akan menampilkan produk serupa dari berbagai platform e-commerce.

Fitur ini juga sangat berguna saat pengguna melihat barang menarik di dunia nyata namun tidak mengetahui merek atau namanya.

Samsung A55 Hadirkan Deretan Fitur AI Terkini

Cukup ambil foto menggunakan kamera 50 MP Samsung Galaxy A35 5G lalu gunakan Circle to Search untuk menemukan produk identik atau serupa yang tersedia di berbagai toko online.

Halaman Selanjutnya
img_title