Galaxy A35 5G Pamer Fitur mulai Prosesor Exynos 1380 hingga Samsung Knox

Samsung Galaxy A35 5G
Sumber :
  • samsung.com

VIVABandung – Jantung dari performa Samsung Galaxy A35 5G adalah prosesor Exynos 1380. Chip ini bukan komponen biasa, melainkan mesin yang dirancang khusus untuk menghadirkan kecepatan dan efisiensi tinggi.

Jangan Lewatkan Promo Gila-gilaan Samsung Galaxy A35 5G

Ricky Bunardi MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa Prosesor Exynos 1380 memastikan bahwa setiap interaksi dengan Galaxy A35 5G terasa mulus dan responsif.

 

Samsung Galaxy A35 5G Jamin Mata Tidak Lelah Saat Belanja Online

Samsung Galaxy A35 5G juga dilengkapi dengan konektivitas 5G yang membawa pengalaman online shopping ke level berikutnya. Dengan kecepatan internet yang super cepat loading halaman produk unduh gambar resolusi tinggi bahkan streaming video review produk menjadi sangat lancar. 

Baterai berkapasitas 5000mAh menjamin pengguna dapat menikmati sesi belanja online yang panjang tanpa khawatir kehabisan daya. 

Editing Video Mudah dan Nyaman dengan Samsung Galaxy S24 FE

Samsung Galaxy A35 5G juga mendukung pengisian daya cepat. Jadi jika kehabisan daya di tengah sesi belanja, pengguna bisa dengan cepat mengisi ulang baterai dan kembali ke aktivitas. Fitur ini sangat berguna terutama bagi mereka yang sering bepergian atau memiliki gaya hidup yang sibuk.

Halaman Selanjutnya
img_title