AI Huawei Mampu Deteksi 91% Ancaman Siber yang Belum Dikenal

Kecerdasan Buatan
Sumber :
  • id.pinterest.com

VIVABandungHuawei meluncurkan sistem keamanan yang ditenagai AI ini mencapai akurasi deteksi ancaman mencapai 91% bahkan untuk ancaman yang belum pernah teridentifikasi sebelumnya.

Instagram Hadirkan Fitur Baru Tambah Foto ke Postingan Teman

Sistem keamanan baru ini mengintegrasikan 18 model AI kecil yang bekerja bersama untuk mengidentifikasi ancaman secara cepat dan akurat.

Model-model AI ini tertanam langsung dalam perangkat keamanan memungkinkan inferensi AI dalam hitungan mikrodetik sambil tetap mempertahankan pengalaman pengguna yang optimal.

Program Imagine Wi-Fi 7 Asal China Raih Pencapaian Besar

Huawei juga mengumumkan program "Discover Huawei SASE" untuk wilayah Timur Tengah dan Asia Tengah. Program ini menghadirkan Solusi Huawei Xinghe Intelligent SASE yang telah mendapat tanggapan positif dari para pionir industri di sektor keamanan.

Pendekatan keamanan Huawei terintegrasi dengan solusi jaringan intelijen lainnya. Xinghe Intelligent Fabric misalnya memungkinkan manajemen terpadu perangkat jaringan dan keamanan melalui peta jaringan digital.

Huawei Rilis Solusi Jaringan AI untuk Tingkatkan Produktivitas Industri

Sistem ini dapat mengidentifikasi penurunan performa aplikasi secara proaktif dan mendiagnosa masalah dalam hitungan menit.

Halaman Selanjutnya
img_title