Oppo Watch X Sudah Terintegrasi Asisten Google dan Wear OS

OPPO Watch X
Sumber :
  • oppo.com

VIVABandung – Dengan Oppo Watch X, pengguna bisa memanggil Asisten Google hanya dengan mengucapkan "Hey Google".

Oppo Watch X Pantau Kesehatan 24 Jam Nonstop

Pengguna bisa meminta bantuan untuk mengirim pesan singkat memeriksa cuaca atau melakukan berbagai tugas lainnya tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku.

Oppo Watch X juga mendukung Google Wallet. Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan pembayaran contactless di berbagai merchant yang menerima Google Pay. Pengguna tidak perlu lagi membawa dompet fisik saat berbelanja atau bepergian.

4 AI Pembuat Gambar Berkualitas

Oppo Watch X juga terintegrasi dengan Google Maps. Pengguna bisa melihat petunjuk arah saat mengemudi berjalan kaki atau bersepeda langsung di layar jam tangan. Fitur ini sangat berguna saat melakukan eksplorasi di tempat baru.

Oppo Watch X memungkinkan pengguna melihat dan merespons notifikasi dari berbagai aplikasi. Fitur balasan cerdas memudahkan pengguna untuk memberikan respons cepat terhadap pesan yang masuk.

4 AI Pengisi Suara Terbaik

Oppo Watch X bisa digunakan untuk mengontrol musik baik yang diputar di smartphone maupun langsung dari jam tangan. Pengguna bisa mengatur volume mengganti lagu atau mengakses playlist favorit mereka dengan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title