Daniel Mananta Ikut Kajian Al Quran Tuai Dukungan Warganet

Daniel Mananta
Sumber :
  • unggahan Instagram @vjdaniel

BandungDaniel Mananta yang dikenal juga VJ, belakangan ini jadi sorotan dan perbincangan hangat usai menyambangi kediaman Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Tentunya, tidak sekedar menerima undangan UAS saja untuk berlibur menikmati keindahan kota tersebut. Namun juga mengunjungi panti asuhan sampai ikut kajian subuh di sana. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Dilansir dari Viva.co.id, usai kembali dari Jakarta, tampak mengikuti kajian telihat dalam unggahan presenter Adrian Maulana. Unggahan foto tersebut Adrian mengikuti kajian bertema Quran Story yang dipimpin oleh Nouman Ali Khan

Daniel Mananta dan rekan-rekan

Photo :
  • tangkapan layar
Denny Sumargo Diduga Main-main Baca Syahadat, UAS Beri Komentar Menohok

Diketahui, Nouman Ali Khan merupakan seorang pembicara asal Amerika Serikat sekaligus pengajar bahasa Arab, yang satu dari 500 muslim paling berpengaruh di dunia. Menurut Royal Islamic Strategic Studies Centre Jordan, selain Daniel Mananta ada juga rekan-rekan lain seperti Arie Untung dan Ferdy Hasan. 

"It’s Quran Week. Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US," kata Adrian Maulana dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

Heboh Denny Sumargo Baca Syahadat, Ini Komentar UAS Dikaitkan dengan Burung Beo

"Selain belajar dari kisah Nabi Yusuf AS akan makna CINTA, senang banget bisa ketemuan sama banyak sahabat. Kalau kamu apa acaranya weekend ini?," tambahnya.

Tentu saja, lewat unggahan tersebut, Adrian Maulana menyempatkan diri untuk mengambil selfie bersama rekan-rekannya, termasuk Daniel Mananta. Terlihat memakai kemeja putih serta celana panjang berwarna hijau army dan tersenyum ke arah kamera. 

Halaman Selanjutnya
img_title