Klarifikasi Pihak Maskapai Batik Air Soal Koper Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

BandungKaesang Pangarep mengalami kejadian tidak menyenangkan saat penerbangan menuju Kota Surabaya, hal ini sempat dibagiaknnya lewat Twitter mengenai koper yang dibawa olehnya malah nyasar ke bagasi pesawat tujuan Kualanamu, Sumatera Utara. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit @kaesangp, dikutip VIVA, Senin, 14 November 2022

"Mungkin aku sama koperku udah gak sejalan," sambung Kaesang.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Kaesang Pangarep

Photo :
  • unggahan Instagram @kaesangp

Senin pagi tagar Batik Air menjadi trending topik di Twitter lantaran jadi perbincangan netizen. Warganet pun memiliki pendapat bahwa maskapai tersebut ternyata tidak pilih kasih kepada penumpangnya, termasuk anak Presiden RI yang merasakan pelayanan terburuk. 

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Tentu saja, menanggapi kejadian ini yang tidak seharusnya dan pihak maskapai pun memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf atas kelalaian pekerjaannya yang tidak teliti dengan memperhatikan nama serta tujuan koper dan handling barang di bagasi. 

Sementara, Corporate Communication Strategic Lion Air Group, Danang Mandala pun yang membawahi Batik Air, menjelaskan koper milik Kaesang yang nyasar ke Kualanamu telah dikembalikan pada Senin pagi dan langsung ke rumah Kaesang Pangarep. 

Halaman Selanjutnya
img_title