Aksi Mahalini Cium Ketiak Rizky Febian Tuai Cibiran Netizen

Rizky Febian
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkyfbian

BandungRizky Febian dan Mahalini Raharja dikenal menjadi salah satu pasangan selebriti yang jadi sorotan dan perbincangan publik. Lantaran gaya pacarana keduanya yang terlihat sedikit berlebihan. 

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Dilansir dari Viva.co.id, terlihat saat beraksi di atas panggung konser musik, keduanya bisa membuat penonton menyaksikannya dibuat iri dan merasakan seolah panggung hanya milik mereka berdua. 

Hal ini pun membuat warganet dihebihkan dengan adanya video yang memperlihatkan kebersamaan Mahalini dan Rizky Febian di suatu tempat. Unggahan akun gosip Instagram milik @lambegosiip, memperlihatkan aksi Mahalini tengah mencium ketiak Rizky Febian, dan tampak penyanyi asal Denpasar Bali kini tersipu malu hingga tersenyum kecil sambil mendekatkan hidung ke ketiak penyanyi tersebut. 

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • tangkapan layar

Sontak aksi tersebut dinilai berlebihan, dan bagi sebagian orang menganggapnya tentu sesuatu hal yang terlalu berlebihan dan dilakukan yang baru berpacaran terlebih lagi video tersebut beredar di media sosial.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Sonyak membuat video keduanya pun berhasil menyita reaksi warganet di Instagram dan memberikan cibiran hingga dikritik pedas pada pasangan muda dengan suara emas tersebut. 

"Percayalah kl dah nikah mah boro² mau nyium ketek," kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title