Daniel Mananta Beri Jawaban Soal Isu Jadi Mualaf

Daniel Mananta
Sumber :
  • pinterest

BandungDaniel Mananta masih jadi sorotan publik lantaran hubungannya dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) semakin dekat. Terlihat beberapa kali mengunjungi hingga datang ke acara pengajian ketika UAS menjadi pembicara. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Dilansir dari Viva.co.id, Daniel Mananta bersama istrinya, Viola Maria pun mendatangi UAS dan keluarganya ke Pekanbaru. 

Daniel Mananta

Photo :
  • unggahan Instagram @vjdaniel
Denny Sumargo Diduga Main-main Baca Syahadat, UAS Beri Komentar Menohok

Tentu saja, kehadiran tersebut banyak mendapatkan dukungan netizen, dan umat Muslim mendoakan agar Daniel Mananta mendapatkan hidayah dan bisa masuk Islam. Namun, kedatangan Daniel Mananta dan keluarga ke Pekanbaru diisukan telah menjadi mualaf. 

Hal ini pun langsung ditepis oleh Daniel Mananta dan menjelaskan kunjungannya ke tempat UAS di Pekanbaru hanya untuk silaturahmi. Konten YouTube bersama UAS pun sebelumnya mendapatkan respon positif dari publik hingga diundang ke Pekanbaru, hingga ditraktir makan durian sampai puas oleh Ustaz Abdul Somad. 

Heboh Denny Sumargo Baca Syahadat, Ini Komentar UAS Dikaitkan dengan Burung Beo

"Impact yang didapatkan dari obrolan kita ternyata positif, hal itu yang membuat UAS bahagia banget. Diundanglah gue ke Pekanbaru," ujar Daniel, melansir YouTube kasisolusi, Sabtu 19 November 2022.

Tentu saja, mantan VJ MTV ini mengaku sempat berdoa bersama istrinya untuk memohon akan petunjuk jalan terbaik yang harus diambil mereka, hingga akhirnya Daniel Mananta dan istri berangkat ke Pekanbaru. 

Halaman Selanjutnya
img_title