Daniel Mananta Kunjungi Ustaz Abdul Somad untuk Silaturahmi

Daniel Mananta
Sumber :
  • pinterest

BandungDaniel Mananta menjelaskan kunjungannya ke tempat UAS di Pekanbaru hanya untuk silaturahmi. Konten YouTube bersama UAS pun sebelumnya mendapatkan respon positif dari publik hingga diundang ke Pekanbaru, hingga ditraktir makan durian sampai puas oleh Ustaz Abdul Somad

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Tentu saja, kehadiran tersebut banyak mendapatkan dukungan netizen, dan umat Muslim mendoakan agar Daniel Mananta mendapatkan hidayah dan bisa masuk Islam. Namun, kedatangan Daniel Mananta dan keluarga ke Pekanbaru diisukan telah menjadi mualaf. 

Daniel Mananta

Photo :
  • pinterest
Denny Sumargo Diduga Main-main Baca Syahadat, UAS Beri Komentar Menohok

Hal ini pun langsung ditepis oleh Daniel Mananta lantaran hanya ingin membangun silaturahmi dengan Ustaz Abdul Somad. 

"Impact yang didapatkan dari obrolan kita ternyata positif, hal itu yang membuat UAS bahagia banget. Diundanglah gue ke Pekanbaru," ujar Daniel, melansir YouTube kasisolusi, Sabtu 19 November 2022.

Heboh Denny Sumargo Baca Syahadat, Ini Komentar UAS Dikaitkan dengan Burung Beo

Selain itu, kunjungan ke Pekanbaru tidak diliput kamera, lantaran Daniel Mananta pun tidak mengajak kru yang bekerja dengannya dan tidak membuat konten apapun. Daniel Mananta mengaku membangun hubungan baik dengan UAS tanpa adanya pencitraan di kamera. 

"Gue cuma pengen bener-bener pengin ngebangun hubungan sama UAS. Kapan kita terakhir membangun hubungan sama orang tanpa kita kontenin?" kata Daniel.

Halaman Selanjutnya
img_title