Kaesang Pangarep Puji Kecantikan Erina Gudono Bikin Netizen Bahagia

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • unggahan Instagram @kaesangp

BandungKaesang Pangarep pribadi yang begitu sangat mencintai pasangan dengan kekasihnya, Erina Gudono. Kaesang juga memperlihatkan kebucinannya di unggahan media sosial. 

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Dilansir dari IntipSeleb, Erina Gudono yang sedang mengenakan baju adat, dan terlihat menarik perhatian anak bungsu dari Presiden Jokowi tersebut. Kabarnya Kaesang Pangarep akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini, pada bulan Desember 2022. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • unggahan Instagram @kaesangp
Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Selain itu, Kaesang Pangarep pun tidak sungkan membagikan proses persiapan sebelum melaju ke jenjang pernikahan, mulai dari foto prewedding, kesiapan souvenir dan lokasi acara. Kemudian, selalu membagikan langkah dan proses persiapan pernikahannya dengan Erina Gudono. 

Terlihat beberapa unggahannya menunjukan kemersaannya di Instagram @kaesangp. Baru-baru ini juga kepergok memuji calon istrinya, dengan menyebut Erina Gudono sangat ayu, dalam bahasa Indonesianya, manis dan cantik. 

Terpaut Usia 27 Tahun, Sosok Muna Hasinah Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq Terkuak

Hal ini diungkap saat menulis dalam caption dua foto Erina Gudono di Instagram pribadinya.

"Ayu tenan calon bojoku @erinagudono," tulis Kaesang, dalam caption di Instagramnya @kaesangp, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 20 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title