Usai Gempa, Keadaan Rumah Lesti Kejora di Cianjur Jadi Sorotan Netizen

Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Keadaan rumah Lesti Kejora jadi sorotan lantaran adanya gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Istri Rizky Billar diketahui berkampung halaman di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Dilansir dari Viva.co.id, gempa yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 langsung mengingatkan publik akan sosok Lesti Kejora sebagai salah satu bintang dangdut asli Cianjur. Salah satu akun TikTok @len XXXXX membagikan postingan tentang isu robohnya rumah Lesti Kejora di Cianjur.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • unggahan Instagram @lestykejora
Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Dalam video tersebut, seorang pria terdengar membacakan berita di media sosial dan menuliskan kondisi rumah istri Rizky Billar di kampung halaman mereka. Namun dalam postingan tersebut belum diketahui secara pasti kondisi rumah penyanyi dangdut tersebut. 

Kemudian, akun TikTok tersebut mendapatkan komentar dari netizen yang menyebutkan bahwa rumah Lesti Kejora berada di Cianjur Selatan, sementara pusat gempa di Cianjur Barat. Tentu saja, netizen pun menyimpulkan rumah juara pertama Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia itu aman dari gempa lantaran di Cianjur Selatan. 

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

“Aamaan...Cianjur selatan katanya...rumah Lesti kejora selamat..n kluarga ayah kejora masih di JKT,” ungkap netizen. 

“Lesti itu rumahnya di cianjur selatan bukan cianjur barat. ini kan cianjur barat gempanya,” tambah yang lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title