Pesan Menohok Kiki Saputri Soal FWD, Singgung Temen Bobo Bareng

Kiki Saputri
Sumber :
  • Kolase Instagram @kikysaputrii

BANDUNG - Semakin maraknya istilah ‘Friend With Benefit’ di kalangan masyarakat membuat banyak pihak kerap mencurahkan hal tersebut. 

Usai Raih Suara Tinggi di Pemilu 2024, Komeng Blak-blakan Soal Kegiatannya

Istilah FWD sendiri mulai booming berkat sebuah film barat berjudul ‘Friends With Benefit' membuatnya menjadi hal yang cukup tabu. Namun jaman yang terus berubah membuat cara berpikir manusia juga semakin bermacam-macam.

Bahkan banyak anak-anak muda yang mencurahkan soal FWD seperti di jagat media sosial Twitter, di mana adanya cuitan panjang soal hubungan dirinya dengan seseorang lelaki yang disinyalir sebagai ‘FWB.

Fantastis! Perolehan Suara Komeng di DPD RI Terus Melejit hingga Tembus 1,3 Juta

Dari cuitan itu, sehingga banyak yang menanggapi hal tersebut dengan berupa macam opini, salah satunya dari komedian Kiki Kiky Saputri.

“Gegera abis baca thread di Twitter ada yang ngeluh karena ditinggal cowonya tanpa alasan,' tulis Kiky Saputri dalam postingan Instagramnya, dilansir Bandung.viva pada Sabtu, 23 April 2022.

Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPD RI, Hal Ini yang Ingin Diperjuangan Komeng

Di mana ia merasa heran dengan tindakan yang ia nilai banyak dilakukan oleh ‘Gen Z' untuk memilih tak berkomitmen, namun menjalani hubungan. 

“Banyak banget berseliweran anak anak jaman sekarang alias GenZ yang gamau komitmen. Maunya FWB-an aja. Bilangnya sih “Friends With Benefit” Padahal aslinya cuma “Friends With BoboBareng”,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title