Cita Citata Ucapkan Hari Guru Nasional Kenang Masa Sekolah

Cita Citata
Sumber :
  • pinterest

BandungPenyanyi Cita Citata mengenang Hari Guru Nasional yang dibagikannya lewat media sosial dengan menuliskan kata-kata yang mengena di hati. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Dilansir dari IntipSeleb, guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa tentu saja kehadiran di dunia pendidikan sangat berarti bagi anak-anak dan jasanya tidak bisa dibalas dengan apa pun di dunia ini dan mampu menyukseskan anak bangsa. 

Hari Guru yang diperingati setiap tanggal 25 November untuk mengenang jasa para guru tanpa tanda jasa. Hal ini pun diucapkan beberapa kalangan selebriti salah satunya Cita Citata. 

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Cita Citata

Photo :
  • pinterest

Cita Citata menuliskan caption yang begitu nmenyentuh dengan mengenang saat masih sekolah dengan guru-gurunya. 

Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

"Rasanya baru kemarin aku lulus sekolah. Bertemu guru yang tak terlupa. Bicara guru, aku tuh merasa mereka punya hati yang selalu terbuka untuk terus memberikan pelajaran bagi murid-muridnya," tulis Cita Citata, seperti dilansir dari Instagram @cita_citata, Jumat, 25 November 2022.

Tentu saja, menjadi guru bukan hal yang mudah dan Cita Citata pun melihat kesederhanaan dalam diri seorang guru. Menurutnya, tingkah laku dan perbuatan guru menunjukan hal yang tidak bisa dinilai dengan harta. 

Halaman Selanjutnya
img_title