Kabar Bahagia, Julian Jacob Resmi Lamar Mirriam Eka

Julian Jacob dan Mirriam Eka
Sumber :
  • unggahan Instagram @mariaeka_

Bandung – Kabar bahagia datang dari Julian Jacob yang resmi melamar kekasihnya, Mirriam Eka pada Rabu, 30 November 2022. Momen ini pun dibagikan melalui unggahan Instagram story Julian Jacob yang me-repost banyak unggahan dari orang-orang terdekatnya. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Dalam video tersebut, Julian berlutut di depan Mirriam sambil memegang cincin dan keduanya pun tampak kompak dan serasi mengenakan busana berwarna putih. Marriam pun tidak bisa menahan perasaan haru saat dilamar oleh Julian Jacob.

"Will you marry me Mirriam Eka?" kata Julian di hadapan sang kekasih sambil memegang sebuah cincin, dikutip VIVA, Kamis, 1 Desember 2022.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

"Iya (menerima lamaran Jacob)," kata Mirriam Eka sambil menganggukan kepala. 

Mirriam Eka

Photo :
  • unggahan Instagram @mariaeka_
Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

Momen bahagia ini juga dibagikan Marriam ke Instagram pribadinya, dan mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan dengan Julian Jacob. Terlihat foto yang menampilkan dirinya tengah berpose sambil memperlihatkan cincin lamaran yang melingkar di jari manisnya. 

Dalam caption tersebut ditulis bahwa Mirriam mengungkapkan perasaan bahagia lantaran dirinya telah resmi dilamar oleh Julian Jacob.

Halaman Selanjutnya
img_title