Nagita Slavina Duet Bareng Stacey Ryan di RANS MUSIC

Stacey Ryan dan Nagita Slavina
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube RANS Music

BandungNagita Slavina membuat heboh warganet lantaran berduet dengan penyanyi muda asal Kanada, Stacey Ryan bersama dalam RANS MUSIC. Keduanya membawakan lagu ‘Fall In Love Alone’ yang tengah viral di media sosial TikTok. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dilansir dari Viva.co.id, Stacey Ryan dikabarkan memang sedang berkunjung ke Indonesia adnaya pekerjaan mengisi acara bersama Ziva Magnolya dan berduet juga dengan Nagita Slavina. Penyanyi muda ini datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Komplek Andara. 

Stacey Ryan

Photo :
  • unggahan Instagram @staceyryanmusic
Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Diketahui, Stacey Ryan berusia 22 tahun terlihat begitu akrab dengan Nagita Slavina seperti kawan lama. Mereka pun berbincang dan terlihat akrab dengan keseruan satu sama lainnya. Stacey Ryan pun mampir ke Rans Music dan berkolaborasi bersama Nagita Slavina dengan menyanyikan lagu ‘Fall In Love Alone’ lalu ‘Dancing Queen’ dari ABBA. 

Keduanya memiliki suara khas masing-masing dan melantunkan lagu yang begitu merdu. Selain itu Nagita Slavina pun berduet dengan Stacey Ryan ditonton di kanal YouTube RANS MUSIC

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Sebelumnya, Stacey Ryan diajak berkeliling bersama Nagita Slavina dan mengenalkan banyak berbagai jajanan, seperti, es campur, es goyang hingga bakmi daging dan lainnya. Dalam konten makan-makan bersama Nagita Slavina di RANS Entertaiment bertajuk Jajarans Festival, Stacey Ryan pun mengaku menyukai semua jajanan yang disuguhkan tersebut. 

"I like everything (Aku suka semuanya)," ucap Stacey sambil mengacungkan kedua jempolnya.

Halaman Selanjutnya
img_title