Presiden Jokowi Puji Erina Gudono: Sosok yang Baik

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • unggahan Instagram @kaesangp

BANDUNG – Erina Sofia Gudono kini tinggal menghitung hari untuk resmi jadi mantu Presiden Joko Widodo. Wanita berusia 25 tahun itu akan dipersunting putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Presiden Jokowi memiliki pendapat sendiri soal calon mantunya yang juga finalis Putri Indonesia tersebut.

"Sosok orang Jawa yang baik," puji Jokowi saat dimintai pendapatnya mengenai sosok Erina Gudono, Minggu, 5 Desember 2022.

Perjalanan awal cinta anak bungsu Jokowi dan Iriana Kaesang dengan Erina Gudono tak terekspos media. Mereka baru berani go public saat Erina menemani Kaesang nonton sepakbola di Stadion Manahan pada Juni 2022 lalu.

Usai putus dari Felicia Tissue dan Nadia Arifta, Erina menjadi pelabuhan terakhir dari pemilik bisnis kuliner Mangkokku ini. Selang beberapa bulan, kabar akan melangsungkan pernikahan santer terdengar.

Pada akhirnya, mereka pun bakal melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 di Jogja, kemudian resepsi digelar di Jogja.

Jokowi mengungkapna persiapan pernikahan pun sudah 99 persen. Prosesi tasyakuran pernikahan digelatti Pura Mangkunegaran.

Sebelumnya, kedua mempelai akan dikirab dengan kereta kencana dari rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran.

"Loji itu untuk keberangkatan kirab. Nanti pengantin dikirab menuju Mangkunegaran pakai kereta kencana," ujar Jokowi.

Halaman Selanjutnya
img_title