Keluarga Erina Angkat Bicara Soal Mahar Rp300 Ribu dari Kaesang

Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

BandungKaesang baru saja menikahi kekasihnya, Erina Gudono dengan mahar uang tunai Rp300 ribu. Namun banyak yang heran dengan mahar tersebut, sedangkan Kaesang adalah sosok anak presiden. Ditambah lagi pihak keluarga dari Erina Gudono angkat bicara soal jumlah mahar yang diberikan Kaesang Pangarep tersebut.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Kedua paman Erina, Abdul Muhaimin menjelaskan soal hukum Islam terkait pemberian mahar. Ia juga mengatakan, mahar yang penting ada barangnya bukan banyaknya.

“Kalau mahar itu yang penting ada, bagi keluarga yang penting ada, tidak mengharapkan banyak-banyak. Di Islam kan juga begitu. Justru Islam sangat mudah, jadi nggak sulit gitu,” kata Abdul Muhaimin dilansir dari IntipSeleb, Minggu (11/12/2022).

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Abdul Muhaimin menambahkan, meskipun jumlahnya sedikit, Erina Gudono menerimanya dengan hati yang senang dan ikhlas.

“Selama diterima oleh Erina dengan senang dan ikhlas ya sudah,” jelas Abdul.

MK Bacakan Putusan Hasil Sengketa Pilpres 2024 Besok, Prabowo Akan Hadir di Tempat Ini

Hal senada juga diungkapkan oleh paman Erina Gudono yang lain. Moh. Masyudi memberikan tanggapan bahwa pihak keluarga tak mempermasalahkan hal itu, pasalnya yang terpenting adalah kebahagiaan Erina Gudono.

Masyudi justru memuji Kaesang sebagai sosok yang luar biasa. Ia bersyukur melihat ponakannya telah sah dipersunting oleh anak presiden.

Halaman Selanjutnya
img_title